Trik Agen Real Estat Yang Perlu Anda Ketahui

Agen real estat secara keseluruhan dan agen persewaan sangat pandai membantu Anda membeli serta menyewa properti, tetapi ada beberapa trik yang perlu Anda waspadai karena agen properti juga jenius dalam memastikan bahwa mereka bisa mendapatkan komisi terbaik. Kunjungi Lyndon Navapark BSD City. kesepakatan dan memeras sedikit ekstra itu untuk memastikan bahwa mereka tidak hanya dibayar, tetapi juga dibayar dengan cepat.

Jadi, tanpa membuang waktu, mari langsung ke tip nomor satu.

Meskipun agen properti memiliki sistem dan proses yang bagus, mereka umumnya masih memiliki lemari kunci tempat mereka mengunci semua kunci dan tahu persis kunci mana untuk properti apa, tetapi terkadang mereka cenderung kehilangannya.

7 Trik Agen Real Estat Yang Perlu Anda Ketahui

Sekarang, menurut Anda mengapa ini terjadi? Yah, saya pikir saya akan berbagi cerita kecil dengan Anda. Ini secara pribadi terjadi pada kami dalam beberapa minggu terakhir dan ada beberapa alasan berbeda mengapa agen real ‘kehilangan kunci’.

Beberapa minggu yang lalu, saya berbicara dengan seorang tuan tanah yang memiliki properti yang disewakan kepada agen pesaing di kota kami dan mereka sedang berjuang untuk mencarikannya sebagai penyewa.

Saya berkata: “Saya pikir kami bisa mendapatkan properti itu dengan cukup cepat untuk Anda, apakah Anda tertarik untuk mengizinkan kami juga memiliki kesempatan untuk membiarkan properti itu?”

Apa yang dia setujui adalah memberi kami kesempatan untuk membiarkan rumah tetapi juga mempertahankan agen saat ini dan untuk melihat siapa di antara kami yang dapat membiarkan properti itu terlebih dahulu. Jadi, kami mengatur agar salah satu staf kami pergi ke agensi pesaing untuk mengambil kunci. Ketika kami sampai di sana, mereka memberi kami satu set kunci untuk pergi ke properti dan membiarkan diri kami masuk, tetapi kuncinya tidak berfungsi dan kami tidak dapat membuka pintunya.

Kami kemudian kembali ke agen penyalur, mereka meminta maaf dan mereka memberi kami kunci kedua dan sekarang kunci kedua tidak berfungsi juga. Jadi kami menelepon pemilik rumah untuk mendapatkan akses dan dia berkata: “berbicara dengan agen”. Jadi pada titik ini, tuan tanah mengeluh bahwa kami tidak pandai dalam apa yang kami lakukan dan kami berkata dengarkan, kami telah mencoba kuncinya, kami berada di properti yang tepat, kami profesional dan kami tahu apa yang kami lakukan. perbuatan.

Apa yang akhirnya harus kami lakukan adalah pergi ke properti dan merekam video langsung di properti yang menunjukkan kami memasukkan kunci ke pintu dan tidak berfungsi dan mengirimkannya ke pemilik dan pemilik masih mengklaim bahwa agen memiliki kunci yang tepat. Ini sekarang telah memakan waktu sekitar 10 hingga hampir 2 minggu dan seluruh waktu properti kosong.

Akhirnya, agen tersebut mengakui bahwa yang sebenarnya mereka lakukan adalah mengubah kunci rumah dan mereka tidak memberi tahu kami. Sekarang, mengapa mereka melakukan itu?

Nah, rencana mereka cukup sederhana adalah mencoba dan menemukan penyewa untuk properti itu dan membiarkan rumahnya keluar sebelum kami menemukannya sehingga mereka mendapatkan komisi.

Sekarang kami tahu kami memiliki penyewa berbaris dan mereka tahu kami memiliki penyewa yang mengantre sehingga mereka tidak dapat mengizinkan kami untuk mendapatkan akses yang sebenarnya, sehingga mereka kehilangan kunci.

Oke, jadi trik yang perlu Anda waspadai adalah bahwa agen akan kehilangan kunci cukup banyak untuk memastikan bahwa mereka tidak kehilangan komisi karena pada akhirnya membiarkan agen dan agen real bukan tuan tanah profesional, tenaga penjualan mereka yang dibayar berdasarkan komisi.

Sekarang, membiarkan agen bukanlah satu-satunya yang bisa kehilangan kunci, agen real juga bisa.

Tetapi mengapa mereka melakukan ini? Salah satu alasannya adalah jika properti itu sudah mendapat tawaran yang diterima oleh pemilik rumah. Jika agen memiliki biaya tetap, mereka dapat melihat bayarannya datang kepada mereka dan kemungkinan besar mereka tidak ingin melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan calon pembeli yang tidak dikenal oleh biro iklan tersebut, jadi mereka akan mengatakan hal-hal seperti “kami tidak ‘ t memiliki penampil tersedia untuk beberapa hari mendatang “atau” kami tidak dapat menemukan kuncinya adalah kuncinya “dan mereka tidak akan mengizinkan Anda atau pemirsa Anda untuk melihat ke dalam properti karena agen tidak mengizinkan Anda untuk menawarkan properti yang belum pernah Anda lihat.

Agen akan selalu memiliki pembeli yang disukai, meskipun mereka mungkin bukan pembeli pilihan bagi pemilik rumah. Ini mungkin karena mereka juga mendapatkan hipotek melalui agen dan mereka akan mendapat komisi untuk ini serta dari penjualan rumah.

Jadi di masa mendatang, berhati-hatilah dengan trik itu ketika seorang agen mengatakan “Saya tidak dapat menemukan kuncinya” karena mereka tahu di mana letak kuncinya, percayalah.

Sangat penting untuk diingat bahwa sebagian besar agen real estat dan membiarkan agen bukanlah investor properti, tenaga penjualan mereka dan tugas mereka adalah mendapatkan komisi seperti yang sudah saya katakan. Yang mereka fokuskan adalah menyelesaikan transaksi, karena jika tidak, mereka tidak akan dibayar komisi itu.

Jadi, mereka akan membuat Anda bersemangat untuk mengajukan penawaran dan mereka juga akan memberi tahu Anda bahwa ada penawaran lain di properti yang akan diambil pemiliknya padahal kenyataannya mungkin tidak ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *